MRA Berita Unik: Orang yg Terbodoh di Dunia

Rabu, 16 Mei 2012

Orang yg Terbodoh di Dunia

Sorry sebelumnya gan, thread ane ini nanti mungkin akan sangat menyakitkan agan2, jadi sebelum agan sakit hati, siap2lah untuk sakit hati supaya sakitnya nanti tidak begitu sakit nantinya. Ane bikin tread ini dalam rangka berdakwah. Semoga kita menjadi manusia yang seutuhnya, yaitu manusia yang diberi kelebihan akal dan pikiran dan menggunakannya sebagaimana mestinya.

Menurut ane orang yang terbodoh di dunia adalah orang yang secara sadar dan sengaja memasukan racun ke dalam tubuhnya, sepakat ngga gan? kalau belum ane jelasin. Jika kita bandingkan dengan hewan atau binatang, hewan atau binatang saja tidak akan memakan makanan yang ia tahu bahwa makanan itu mengandung racun. Nah ini manusia sudah tau bahwa yang dikonsumsinya mengandung racun, sudah sangat jelas tapi masih saja tidak peduli walaupun racun yang dimasukkan ke dalam tubuhnya. Kalau bukan orang-orang ini sangat bodoh, terus apa?
apakah mereka tidak pernah sekolah?
atau otak mereka yang tidak dipakai?

Asap rokok mengandung lebih dari 4000 jenis bahan kimia., termasuk 43 bahan kimia yang diketahui sebagai penyebab kanker, serta lebih dari 400 senyawa racun lainnya.

Bahan yang terkandung dalam rokok antara lain nicotine, tar, karbon monoksida, formaldehyde, ammonia, hidrogen sianida, arsenic, dan Dichloro Diphenyl Trichloroethane (DDT).

Asap rokok yang mengandung nikotin terhirup ke dalam paru-paru, dan dalam waktu 6 detik nikotin akan masuk ke dalam otak.

Dalam dosis besar, nikotin bisa menghambat aliran sinyal dalam sel-sel otak. Dalam dosis yang lebih besar lagi nikotin merupakan racun mematikan yang berpengaruh pada jantung, pembuluh darah dan hormon.

Meskipun saat ini banyak rokok yang menggunakan filter, hal tersebut tidak cukup untuk membuat rokok lebih aman. Karena hal tersebut hanyalah taktik pemasaran untuk mengelabui agar Anda berpikir bahwa Anda menghisap rokok filter yang aman.

Selain nikotin, rokok mengandung lebih dari 4000 jenis bahan kimia lain, berikut ini beberapa bahan kimia yang terdapat dalam rokok:

Ammonia
Bahan yang biasa digunakan sebagai pembersih rumah tangga, mulai dari perbersih kaca hingga pembersih kloset.

Ekstrak akar Angelica
Bahan tersebut diketahui sebagai penyebab kanker pada hewan.

Arsenic
Digunakan dalam racun tikus.

Benzene
Campuran bahan pewarna dan karet sintetis.

Butane
Gas cair yang digunakan sebagi isi korek gas

Karbon Monoksida
Gas beracun

Cadmium
Digunakan dalam baterai

Sianida
Racun yang sangat mematikan

Dichloro Diphenyl Trichloroethane (DDT)
Bahan insektisida yang sudah dilarang digunakan.

Timbal
Beracun dalam dosis tinggi

Formaldehiyde/Formalin
Digunakan untuk pengawet mayat

Methoprene
Bahan racun serangga

Megastigmatrienone
Bahan kimia yang terkandung dalam jus buah anggur

Maltitol
Pemanis bagi penderita diabetes

Napthalene
Bahan yang terkandung dalam kapur barus

Methyl isocyanate
Menewaskan 2000 orang di Bhopal, India pada 1984

Polonium
Unsur radio aktif penyebab kanker


Rokok ilegal apa halal?

kalau agan ngomong rokok itu halal, salah banget gan
di rokok ga' ada label halalnya, padahal rokok termasuk barang yg dikonsumsi, jadi apa? jadi MUI tau bahwa rokok merusak kesehatan, barang yg lebih banyak mudharat daripada manfaatnya maka hukumnya haram, kalau agan seoarang muslim silahkan buka Al-Baqarah : 195, isinya :

"Dan belanjakanlah (harta bendamu) di jalan Allah, dan janganlah kamu menjatuhkan dirimu sendiri ke dalam kebinasaan, dan berbuat baiklah, karena sesungguhnya Allah menyukai orang-orang yang berbuat baik."

nah yg ane tebalin, rokok termasuk barang yg bersifat membinasakan, karena sifatnya merusak kesehatan..
nah kalau agan masih bilang rokok itu halal.. bisa aja, kalau agan bukan seorang muslim.

terus rokok itu legal,.. di negeri ini yg korup ini, yg orangnya mudah disuap maka hukum itu akan milik orang2 yg banyak duit, agan masih ingat ga'? kasus ada pasal rokok yg hilang? itu membuktikan bahwa pengusaha rokok telah main kotor di dalam pembuatan undang2..